Selasa, 04 September 2012

Dede Baru

         Aku Sanagat senang sekali, karna aku punya Dede Baru, diya sangat lucu dan imut 
Sekali.Dede ku perempuan  sangat cantik sekali, namanya adalah? Muthiah chefa jamila,
nama panggilannya mila. Jadi aku punya ade banyak ada lima, dan di tambah 1 lagi jadi enam.
Aku kasih tahu namanya siapa saja, dari aku saja yah...
1. Aku yang pake jilbap  itam yang di belakang abi namanya? farhah chefa.Qonita.
2.Yang pake jilbap coklat itu Rabitha chefa karimah.
3. Yang pake jilbap pik itu reva chefa muslim.
4. Yang pake baju oren itu jaka fatih cheriatna.
5. Yang pake baju coklat yang sama umi itu raja holis cheriatna.
6.Yang pake baju hitam yang paling kecil itu rido hasan cheriatna.
                                           7. Nah yang kecil itu
                                               Namanya?......
                                               Muthiah chefa
                                                jamila.
    







     Lucu kan nama ade aku.

apakah kalian punya ade 6 ?.....


                                                                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar