Senin, 03 Oktober 2011

Pergi ke bandung bersama keluarga

       Aku pagi-pagi kali bangun dan mandi katanya mau pergi ke bandung bersama keluarga. dan aku langsung 
naik mobil bersama keluarga ku setelah sampai ke bandung. aku turun dari mobil dan sarapan pagi dengan 
bubur setelah selesai makan bubur keluargaku dan aku masuk ke mobil lagi. setelah lama kemudian sampai
ke tempat rumah teman umi kusetelah turun dari mobil. aku dan keluargaku masuk ke rumah teman umiku dan  abi setelah masuk rumah dudukdi sofa setelah itu acaranya di mulai dan makan tumpeng bersama. setelah makan bersama
abi ku mengajar internet kepada temannya dan setelah itu naik ke mobil lagi dan setelah itu main ke rumah. temenya lagi dan setelah pulang dari rumah temennya umi dan abi aku pulang kejakarta sebelum pulang aku makan malam dengansop daging kambing dan pula sampai disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar